Gambar Animasi Bergerak Lucu

Gambar Animasi Bergerak LucuGambar Animasi Bergerak termasuk rangkaian postingan saya soal gambar animasi. Gambar animasi bergerak dapat mebnghibur membuat kita tertawa karenanya. Begitu kita lihat gambar lucu, kontan membuat kita terpehek pehek. Sama halnya jika anda melihat kata lucu atau pantun lucu. Pokoknya yang bersifat lucu tentu membuat kita tertawa dan terhibur.

Agar lengkap kelucuannya, saya akan sisipkan beberapa selingan diantara gambar tersebut.
gambar animasi bergerak lucu

Selamat Kawan...
keberadaan kamu sudah di perhatikan oleh pemerintah..
Karena sekarang orng utan sudah masuk daftar hewan yang dilindungi...
Sekali lagi selamat ya...


Saat masih sekolah diriku menyadari, “Rajin Pangkal Pandai”. Ketika mulai bekerja aku paham, “Hemat Pangkal Kaya”. Setelah menikah aku tahu, “Nikmatnya Pangkal Paha”,,.

Anda Depresi ??
Mau Bunuh Diri ??
SEGERA Hubungi Kami !!
Karna Kami meLayani :
=> SUNTIK MATI
=> GANTUNG DIRI
=> MUTILASI
=> STRUM LISTRIK

gambar animasi lucu


Gak balas SMS tuh biasa..
1 hari gak balas SMS = gak papa
10 hari gak balas SMS = mungkin pulsany abis..
20 hari gak balas SMS = mungkin lagi jenuh..
30 hari gak balas SMS = mungkin lagi mudik nih..
40 hari gak balas SMS = ………….
aku messti jiarah nih keqknya.

Budi kencing di kamar mandi umum, berhubung nggak ada uang kembaliannya, penjaganya berkata, maaf mas nggak ada kembaliannya sebaiknya mas kencing lagi deh!
Heheheheheeeee..

Gambar Animasi

Tahu nggak say,
Aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu.
Dijamin sukses membuat cewek tersipu malu

Aku tidak bisa makan karena ingat kamu.
Aku tidak bisa mandi karena ingat kamu. Aku tidak bisa tidur karena ingat kamu.
Sudah umum sih tapi tingkat keberhasilannya itu lho! Mantap.

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

Aku bersedia menjadi lilin,
Membakar diriku untuk menerangi dirimu.

Co : semalem ortuq marah-marah nich?
Ce : loh emang marah kenapa sapa tau aku bisa bantu?
Co : yakin kamu bisa bantu?
Ce : ya yakinlah?
Co : mereka marah karena kamu gak mau jadi MENANTUNYA

co : Kamu cantik banget pake baju merah
ce : Hah ? Aku kan lagi pake baju biru
co : Wah, ternyata benar ya, kalo cinta itu buta

Co : di depan rumah kamu ada polisi tidurnya yah?
ce : iyah..tapi gak pas depan banget sih...kenapa?
Co: pantesan...kamu telah meng-gajlukkan hatiku.
 

Gambar Animasi

Aku datang atas nama cinta
Dan kini kau datang membawa putih cintamu yang begitu manis
Melekat dalam relung jiwaku.

Jika kegelapan menyembunyikan pepohonan dan bunga-bunga dari penglihatan kita.
Ia tidak akan menyembunyikan cinta dalam hati kita.

Terlihat rona mata yang indah, penuh gairah dan kedewasaan.
Ramah kala menyapa, dan indah saat bertutur.
Entah harus berkata apa, hati ini terpikat oleh pesonanya.

Ketahuilah,
Cinta tak akan pernah sekalipun mengetahui tingkat kedalamannya,
Bila ia belum diterkam oleh perpisahan.

animasi lucu bergerak

Andaikan saja aku berani berkata cinta.
Kini diriku merasa lelah memendam rasa.
Ingin kuungkapkan semua, meski tanpa akhir terindah.

Meski cinta tak terbalaskan,
tapi tetap akan kutunggu hingga engkau hanya memikirkanku seorang.

A : Bapak kamu maling ya???
B : Lhoo.. lhoo.. lhoo.. kok tau???
A : TV di rumahku ilang...(Ngawur ni , yg bener no.5)

cowo: bapamu tukang bunga ya?
cewe: ko tau..
cowo: karena kamu telah membunga-bungakan hatiku..

co: bapakmu astronot ya?
ce : kok tau sih?
co : habis mukamu kaya neil amstrong(haha)
 
Itulah sedikit gambar animasi bergerak lucu. Semoga bermanfaat.