gambar foto lucu

gambar foto lucufoto foto lucu ini mungkin akan mampu membuat anda mrongos, eh tidak tidak, maksud saya tertawa sedikit alias mringis. Tetapi jika tertawanya banyak, hati hati anda dibilang orang "mrongos". Berikut adalah hasil edit foto, bukan foto asli jadi gambar ini ditujukan untuk sekedar memberi hiburan bagi sobat semua. Walaupun ini foto lucu tidak orisinil, tetapi tetap saja mempunyai nilai lucu yang cukup lumayan bagi saya.

Seperti artikele sebelumnya akan saya sisipkan beberapa kata gokil atau lucu sebagai tambahan konten gambar lucu | foto lucu | gambar gokil

Ada tuyul ketemuan
Ada juga kuntilanak
Kalau kamu takut begituan
Udah aja jadi anak


Jalan-jalan bersama kakak
Ditengah jalan lihat kepompong
Aku tertawa terbahak-bahak
Melihat kucing makan kedongdong


Buat apa panen kelapa
Kalau belum tumbuh tunas
Buat apa membeli vespa
Cicilan kompor saja belum lunas 


foto lucu banget

Beli kain warnanya merah
Dari kediri pakenya batik
Digodain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik

Hari minggu sudahlah siang
Setelah siang menuju petang
Ditunggu tunggu gak juga datang
Sekali datang kok nagih utang

Bukan begini maksud surga dibawah tetlapak kai ibu, wah parah ini gambar kan?
 kumpulan foto lucu
Sedangkan yang ini adalah plesetan dari iklan sebuah produk obat sakit kepala terkenal di indonesia yang saya comot dari kumpulan foto lucu gokil blog sebelah. paraaah men..
ada lele ada belut
ada kerang ada siput
mo pesan yang mana?

hati siapa tak bimbang
situ botak minta dikepang

kalau kau punya keris
bunuhlah ikan hiu
kalau kau pandai bahasa inggriz
apa artinya i love you


''walau banyak bunga ditaman''
'' bunga mawar masih dikenang''
''walau banyak kupunya teman''
''dihati hanya kamu seorang''


satu titik (.) dua koma (,)
kamu cantik aye yang pnya ...

foto lucu habis
Ups gambar diatas pas sekali kena anunya, kasihan deh.. Ini nampaknya asli kejadian atau accident dan bukan hasil rekayasa edit gambar.

Gimana caranya 5 ekor gajah naek sedan?
2 di depan 3 di belakang

Ikan apa yg matanya banyak sekali?
Ikan teri 1 kilo

Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek


Apa persamaannya gajah dan tiang listrik?
Sama2 nggak bisa terbang


Apa bedanya kucing ama kucring?
kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat

Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang?
Ngga ada, yang ada berkokok ku..ku..ru.yuuuukk.


Ikan apa yang paling menderita?
Ikan ngga bisa berenang

foto lucu gokil

Dari depan yang keliatan cuma tangan kanan doang?
jalan tol

Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet?
elo pernah sekelas sama mereka?

Kalo seandainya semua orang yang kaya menjadi miskin, lalu orang miskin jadi apa?
Jadi heran


Binatang apa yg kakinya lima?
kencing ngobrol sama ayam


Apa perbedaan celana kolor dengan balon gas?
Kalau Balon gas talinya lepas naik keatas, Kalau Celana kolor talinya lepas turun kebawah.

Yang ini, benar benar mrongos walau cuma hasil pengeditan foto. Anda mau ikut mrongos? wkwkw. Kreatif juga ya, orang yang membuat foto lucu banget ini.


foto lucu aneh

Pekerjaan apa yang biasa nyari posisi tempat kering dan selalu mundur?
Tukang ngepel

Apa beda gadis baik-baik (GBB) dan gadis nakal (GN)?
GB hanya punya SATU kartu kredit dan JARANG DIPAKAI,GN hanya punya SATU BH dan JARANG DIPAKAI

Anak apa yang paling jelek di dunia?
Anak-anak bilang sih elo!

Mengapa batman pakai topeng?
Kerana malu celana dalamnya keliatan.

barang apa yang bikin penasaran?
Jawabannya besok aja ya...

foto lucu kocak


Aku tidak ingin seseorang yg mencintai aku ketika aku sedang memiliki segalanya Aku ingin seseorang yang mencintai aku ketika aku tidak memiliki apapun! Karena jika ia mencintai aku dari nol, ia juga dapat mencintai aku ketika aku lebih dari nol ketika aku memiliki segalanya!

Untuk mengetahui kamu jatuh cinta " hal yang paling sulit untuk kamu katakan adalah selamat tinggal

Cinta oh cinta. Mengapa kamu melewati pintu aku ? Beritahu aku jika kamu kembali biar nanti aku akan membuka pintu ini untuk kamu! BuatSeseorang 

co:bapakmu maling ya ?
ce:bukan , emang kenapa?
co:karna kau telah mencuri hatiku(Ini bener :D)

Cowok : eee kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya……?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menchaiyya – chaiyyakan hatiku…..

Cowok : eee bapak kamu pasti tukang servis kipas angin ya…?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menyejukan hatiku…

Wah, kalo ini gambar foto lucu yang cukup lucu jugaberkaitan dengan pemain bola. Walaupun agak mengandung parnagrafi tetapi gak apalah untuk menghibur sobat semua. Masih kurang lucu, anda dapat melihat gambar animasi lucu ini.