kumpulan cerita lucu singkat

kumpulan cerita lucu singkatCerita Lucu Pendek ini dijamin akan membuat suasana berubah, dari suasana tegang menjdadi rilek, suasana seram menajadi menyenangkan, karena kami hadirkan beberapa contoh cerita lucu singkat yang sebenarnya banyak tersedia di internet. Kita tinggal comot sana sini, dan terciptalah kumpulan cerita humor yang menyenagkan.


Suatu pagi lewatlah seorang penjual daging."Dageeeng! Dageeeeennngg! !!" teriaknya. Seorang ibu rumah tangga yang
sedang sakit gigi sewot banget mendengarteriak an si tukang daging. Ibu : "Hei tukang daging!
Lu kagak punya otak ya....!!!???
"Tukang daging : "Wah
kebetulan gak punya, Bu. Hari ini daging semua..."
Disamping Cerita Lucu singkat, anda juga dapat menikmati sajian kami yang lain yang berbau lucu lucu dan sifatnya sekedar menghibur dan tanpa mikir gitu loh. Ini dia yang perlu anda baca juga gambar lucu | puisi indah persahabatan | cerita lucu. Yang ini langsung contoh koleksi cerita humor itu:

Cerita lucu singkat 1 | cerpen
Ada seorang preman yg sangat sekali jahat suka mencuri, memperkosa, meminum-minuman keras. suatu hari dia bertemu seorang ustad dan berkata"pak ustad... saya ini preman, saya tahu dosa saya banyak namun, saya tidak yakin saya akan mampir ke neraka" ucapnya angkuh.
"loh kenapa anda tidak yakin ?..." tanya sang ustad bingung.
" karena saat saya melewati jembatan shirathall musthakim karena neraka letaknya dibawah surga pada saat malaikat melempar saya dan sangat benci dengan tingkah laku saya, mereka terlalu kencang melempar dan akhirnya nerakanya kelewatan dan saya malah masuk

Cerita lucu habis 4
Di sebuah ruang kelas siang itu, ibu guru sedang mengajari murid kelas tiga menggambar… Bu guru berjalan menuju bangku Tomi dan melihat keanehan pada gambar anak didiknya tersebut…
“Tomi... Kamu gambar apa?”
“Sapi makan rumput bu guru…..”
“Trus rumputnya mana?"
“Sudah habis buk dimakan sama sapi”
“Trus sapinya mana?”
“Udah pergi buk…. Kan rumputnya udah abis!”
Hahaha… antara niat ngibulin ibu guru ato memang thu murid terlalu imajinatif. Kalo ngomong sama anak, apa aja iyain aja dhe…. Kadang kalo dilawan terus dia ga pernah mau ngalah karena merasa paling benar….
 
 
CErita lucu pendek 2 | cerpen
Wiyono adalah seorang dokter baru. Setelah pulang dari PTT seminggu lalu dari sebuah daerah terpencil, ia sudah bisa membuka praktek. Hari pertama sebagai dokter umum, perasannya sangat senang dan campur aduk. Saat duduk di kursi, sekretarisnya masuk ke dalam dan memberitahukan klo ada orang ingin bertemu, “Wah, pasien pertamaku….!”, katanya dalam hati dengan senang.
Ia mempersilakan pria tersebut masuk ke ruang prakteknya. Berikutnya ia pura-pura menerima telepon dari seseorang,
“Halo… Ia biayanya memang 300 ribu…. Nanti tolong jam 3 pas ya kesini, soalnya saya mau ada acara……”, kata Wiyono berpura-pura membuat janji dengan seorang pasien……
Setelah menutup telepon, dengan wajah yang tenang ia pun menghampiri pasien dan bertanya,,,
“Maaf sudah menunggu… Ada keluhan apa pak?”
Pria tersebut menjawab, “Ga ada keluhan dok… Saya Sales mau nawarin Kulkas… Boleh tidak?”
Hahahaha… Pede banget ya dokternya.. Dikiranya itu pasien, eh malah sales mw nawaring barang.

Cerita humor lucu pendek 3 | cerpen
Sebuah Pesawat TNI terbang tidak seimbang karena kebanyakan muatan. "Buang beberapa barang" perintah komandan. mereka membuang pistol."Lagi!" lalu mereka membuang sniper."Lagi!" lalu mereka membuang rudal. Akhirnya pesawat dapat dikendalikan kembali. Saat mereka naik mobil, mereka melihat anak kecil menangis."Dik, kenapa menangis?" tanya seorang tentara. "Aku kejatuhan pistol."kata anak tersebut. Lalu mereka melihat anak yang menangis lebih keras."Dik, kenapa menangis?" tanya tentara lain."Aku kejatuhan sniper" kata anak tersebut. Lalu mereka melanjutkan perjalanan dan melihat anak lagi. Kali ini dia tidak menangis. Si anak malah tertawa."hahahahaha" tawa anak itu."Dik, kenapa tertawa? apa yang lucu?" tanya komandan. "Tadi aku bersin dan rumah itu meledak" kata anak tersebut.

Cerita lucu gokil 3
Bejo : mak..... emak sakit ya???
Emak : iya jo...
Bejo : hmm...kita ke dokter yuk...
Emak : mau bayar pake apa'an....kan duit kita udah tipis jo..
Uhukk...uhukk
Bejo : kita jual si tole(kambing) aja mak..
Emak : tapi kan tuh kambing kesayangan elu....
Bejo : kan bejo lbh sayang emak...
Emak : terserah elu aja dah...
Bejo : ya udah..bejo jual ke pasar ya mak...
Emak : iye...inget ya jo...tuh kmbing bandot..lu jual jutaan...
Jangan mau kalo ditawar murah..sayang....
Bejo : iya mak..bejo juga tau...kn bejo dah capek2 ngerawat...
Kalo gitu bejo pamit ya mak...
#berangkat jual kambing

Tak lama kemudian

bejo : mak...kambing kita laku..jutaan...
Emak : alhamdulillah....
Bejo : pertamanya dia cuma nawar 500rb mak..
Ihh enak aja...kambingnya ditawar murah bnget...kagak bejo kasih...
Emak : bagus tuh jo..emang pembeli jman sekarang maunya murah mulu'...terus... Lu jawab apa wktu dia nawar gitu...
Bejo : bejo bilang...pesan emak kambingnya mesti dihargai jutaan pak...
Gitu mak...
Alhamdulillah....setelah mikir lama...
Akhirnya dia mau juga....harga jutaan..
Bejo : Memang berapa jo dia beli tuh kambing???berapa juta???
Bejo : setengah juta mak...
Hebat kan...sesuai pesan emak..jutaan...gimana???puas mak???
Emak : #*@?&@#*-+???

Cerita humor lucu gokil singkat 4
Cerpen Lucu - alkisah pada tahun 2000, di kota malang ada seseorang yang memelihara kuda mulai kecil. Nama kuda itu adalah alhamdulilah, kuda itu sangat penurut, apa bila di panggil langsung datang, kalau di suruh berjalan , tinggal ucab alahamdulilah langsung tancap, kalo mau berhenti tinggal ucap astaufirloh,langsung berhenti. mungkin karna di rawat sejak kecil dan latihan yang rutin. pada saat di taman bunga di daerah tretes, dia bertemu dengan temannya. " askum.... gmn kabarnya, kudanya bagus bangeeet.."? "baik... ia nie kuda penurut, tinggal ucab hamdalah dia akan berangkat, dan kalau mau berhenti tingal ucab istifar". " aku boleh nyobak gak" " ohh.. monggo..." sang teman mulai mengucabkan hamdalah untuk menjalankannya. "alhamdulilah berangkatlah kuda" dia merasa bosan karna kudanya jalannya terlalu pelan, dia memukul kuda supaya berjalan lebih cepat ,tapi belum brhasil juga, sampai sampai dia memukul dan mengucapkan alhamdullah dengan keras. "PLAK..... ALHAMDULLLIILAHH......" kua itu berjalan dengan cepat ,sampai-sampai orang itu tidak bisa mengendalikanya, di depan terlihatlah jurang yang sangat dalam , karna sangat gugub orang itu lupa kata-kata untuk memberhentikannya, semua kata-kata keluar dari mulutnya. "ALLAH'.kuda belum berhenti. "ROSULALLAH." kuda itu masih belum bisa berhenti. " INALILAH." kuda itu masih tak mau behenti. Dia sudah putus asa , dia mengucapkan istifar untuk yang terakhir kalinya. " ASTAUFIRLOH." Tiba-tiba kuda itu berhenti pas di depan jurang itu, orang itu sangat senang, dia mengucapkan puji syukur kepada Allah. "Alhamdulilah ya Allah kau masih menolongku". karna ucapanya itu, kuda tiba-tiba berjalan dan....dan ,,.. pembaca pasti tau apa kelanjutanya? AYO APA???

cerita lucu pendek 6
Permainan tradisional yang biasanya dimainkan saat memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia sedang diperdebatkan oleh beberapa tokoh agama karena ada yang mengatakan kalau permainan itu seharusnya diharamkan.
Setelah melalui forum sidang untuk menguji panjat pinang, akhirnya didapatkan kesimpulan bahwa panjat pinang itu haram karena seharusnya "Dipinang dulu baru dipanjat"
Kalau sudah dipinang artinya sudah "sah".
semoga cerita lucu singkat ini dapat anda gunakan dengan baik.