Puisi Galau Cinta terbaik terbaru

Puisi Galau Cinta terbaik terbaruPuisi Galau inilah yang mungkin dicari orang yang lagi galau karena masalah cinta atau lagi patah hati. puisi galau akan cocok dalam mengekspresikan rasa galau tersebut, tetapi jangan diharap kata kata galau ini dapat menyembuhkan kegalauan anda. Karena yang sering terjadi adalah justru menambah galau dan sakit di hati. Seperti halnya orang orang yang sedang sakit hati karena cinta, tidak akan sembuh dengan membaca puisi puisi patah hati. Obatnya adalah dengan mendekatkan diri pada Alloh sang Maha Pencipta dan satunya sesembahan yang benar untuk disembah. Dia lah yang membolak balikkan hati.


Sedangkan hal gal yang bersifat lucu dapat sedikit mengurangi rasa sedih dan galau, sebagia contohnya adalah kumpulan gambar lucu dan gambar animasi lucu ini.


Puisi Galau : Ruang Hati Tanpa Tepi
apa yang aku harap untuk saat ini
apa yang aku pinta untuk nanti
apa yang aku simpan untuk esok pagi
apa yang tersisa dihati
juga apa yg kutunggu setelah malam berganti

ku tak tahu…
aku tidak disini
disuatu tempat, tidak disini
puisi galau
ini ruangku, kosong tanpa tepi
ini paradeku, hanya kusendiri
ini perlintasanku dalam perih

aku, tanpaku, tanpamu…
hanya kusendiri…

ku tak ingin yang lain
ku tak ingin kisah yang lain
ku tak ingin rindu yang lain
ku tak tahu apa yang aku harap saat ini

kosong, hanya lautan dengan badai
kosong, hanya jarak-jarak yang tak terjangkau dalam mimpi
kosong, hanya aku, tanpamu, sendiri…

aku tak ingin apapun
tidak juga aku, tidak juga kau…
ku hanya ingin sesaat denganmu

sesaat tuk lepaskan bebanku
rinduku, kehilanganku, juga tangisku
sesaat tuk sadari kau disitu…

kau ada untukku
tidak karena aku
tapi karenamu

Puisi Galau : Dua Dunia
Kini semua berbeda.
Tak ada lagi senyum di sudut bibir ku.
Tak ada lagi tawa dalam hari ku.
Tak ada lagi sinar dalam tatapan ku.
Semua sirna, semua lenyap.

Bintang yang slalu menyapa ku.
Bulan yang tersenyum melihat ku.
Kini seakan menjauh.
Meninggalkan ku dalam gelap malam.
Terpuruk dalam kesepian.
Sejak kepergian mu.

Kadang aku teringat..
saat aku tersenyum karena mu.
Saat aku terlelap dalam peluk mu.
Semua masih melekat erat dalam memory ku.

Terkadang ada rasa penyesalan.
Karena aku tak pernah buat mu bahagia.
Aku slalu egois.
Aku tak pernah peduli.
Saat kau terluka karena sikap ku.

Ingin rasanya aku menemui mu.
Mengobati rasa rindu ku.
Tapi aku tak mampu.
Karena kita tlah terpisah dunia.
Aku hanya bisa berharap.
Kau kan datang dalam mimpi” ku.

Saat tuhan tengah merangkulku dan menentramkan jiwaku…
Engkau hadir lagi dengan membawa kata-kata manis…
Kau mulai coretkan kanvas yang dulu..
Telah kau kotori karna penghianatanmu…

Apa kau tau hati ini sudah hancur karna ulahmu..
Namun dengan manis kau pungut hatiku..
Yang telah jatuh,kau buat aku jatuh cinta lagi denganmu..
Setelah aku larut dengan cintamu..

Kau hancurkan lagi hatiku…
Apakah ini permainan cintamu..
yang slalu bilang kalau kamu cinta aku
Apakah kini aku harus mempercayaimu…
Dan memulai semuanya dari awal…
Hingga kau hancurkan aku lagi…


Puisi cinta galau

Cinta…
Tiada lagi
damai…
Sirnalah sudah
cahaya telah terhapuskan

tenggelam
ditelan kegelapan
mimpi tuk menyebarkan cinta
telah sirna
termakan oleh kebencian

kebencian hatiku
akhirnya aku sadar
aku bisa bertahan karena kebencian
tapi dibenci itu tidak mudah
rasanya sakit sekali
bahkan lebih sakit dari tertusuk pedang

dalam diam aku termenung
nyatakah atau hanya bayangan semu?
Aku selalu berharap tuk bisa keluar dari buruk ini
yah…..tapi akanku coba tuk bertahan
hidup dengan kebencian,,,

Puisi cinta galau

Aku memiliki cinta yang tak bisa kulihat
Aku memiliki cinta yang tak bisa ku sentuh
Begitu jauh cinta itu jika ingin ku raih
Begitu sulit jika cinta itu ingin ku sanding

Hanya lewat bait-bait ini aku mampu bercerita
Dan dari bait-bait ini aku mampu curahkan asa ku
Setitik dari asa yang tertingggal dalam diri ini
Setitik dari lelahnya hati yang ku rasa sunyi

Aku kesendirian tanpamu disisi hatiku
kesespian saat harus sendiri dan jauh darimu

Rinduku yang terlalu lama terbendung dalam jiwa
Telah melahirkan kata-kata dalam keinginanku
“Aku ingin bertemu meski sekilas dari bayangmu”
Mampukah itu terjadi padaku dan untuk rindu ini

Perasaan yang aku rasa bukanlah sekedar khayalan
Inilah rasa yang kita dulu nikmati berdua
Rasa yang penuh dengan bendungan asmara
Seperti inilah medan-medan perang kita dulu

Tak pernah ada hal yang menjadikan penghalangnya
Meski harus dengan air mata aku membayarnya

Kini semua menjadi semu terlampau waktu
Demi rindu hati ini aku mampu menunggumu
Tak pandang waktu kiranya kapan memanggilku
tetap rindu ini hanya untukmu I Miss You


Puisi cinta galau : Di Penghujung Kekelaman Hati
oleh Ayu Siti Mariam

Dalam kekelaman hati
Aku terdiam
Mendengar alunan musik yang menghiburku
Ku rasa ada sesuatu yang mengganjal di hatiku

Ku rasa ada setitik keresahan yang tak dapat ku pecahkan

Entah
Aku tak tahu apa yang sedang ku rasakan
Aku tak mengerti kedaan hatiku sendiri

Satu yang aku inginkan
Hanya ingin terbebas dari kekelaman hati ini
Rasanya seperi mati perlahan
Bebaskanlah aku dari hati yang tak tenang ini



Puisi Galau cinta
Oleh : Eka Octaviani S

Waktu & hari cepat silih berganti...
Hati resah & gulana yang selalu menggoyahkan pikiran ku..
Perasaan bmbang yang selalu melanda bayang-bayang semu di hati ku..
T'ada satu pun orang yang tau & mengerti perasa'an ku ini,

Ku tak tau kepada siapalah aku mengadu...
Tiap hari ku tak luput terkena rintikan air mata yang membanjiri wajah yang sedu ini..
Seiring waktu berjalan aku bimbang tak karuan

Ku hanya bisa berbaring
Ku hanya menyesali segala kesalahan
Hanya kepada engkaulah aku bisa mengadu seluruh jiwa & raga serta pikiran yang selalu melanda d dalam benaku ini yaitu Allah SWT semata... 

semoga Puisi Galau Cinta ini berguna bagi sobat.